Social Icons

Sabtu, 14 Juli 2012

The Smurfs 2011 Download

The Smurfs
Genre : Animasi,Keluarga
Tanggal Rilis 
Perdana : 29 Juli 2011
Studio : Columbia Pictures      

 



The Smurfs 2011

Sedikit Ulasan Ceritanya!!!



Diadaptasi dari karakter yang diciptakan oleh kartunis asal Belgia, Pierre Culliford atau yang dikenal dengan Peyo, film "The Smurfs" mengisahkan para Smurfs. Mereka kabur ke hutan untuk menyelamatkan diri setelah penyihir jahat Gargamel (Hank Azaria) berhasil menemukan desa tempat tinggal mereka. Malang bagi Clumsy dan beberapa Smurfs lainnya yang berlari ke arah gua terlarang.


Mereka terlontar ke Central Park melalui portal ajaib yang muncul saat bulan biru. Para Smurfs yang terdiri dari Grouchy, Papa, Clumsy, Smurfette, Brainy dan Gutsy Smurf ini berusaha untuk kembali ke desa mereka. Tetapi, dibayangi ancaman Gargamel yang memburu mereka, maka hal tersebut tidaklah mudah.
Untungnya, ketika berada di New York City, keenam Smurf ini kemudian mendapat perlindungan dari sepasang suami istri (Neil Patrick Harris dan Jayma Mays). Sementara itu, Gargamel ingin menangkap Smurf untuk menggunakan mereka sebagai alat untuk membantu meningkatkan kekuatan sihirnya dan membuat sihirnya menjadi lebih berbahaya.

CAST & CREW

Sutradara : Raja Gosnell
Produser : Jordan Kerner
Penulis Naskah : J. David Stem, David N. Weiss, Audrey Wells
Pemain : 
Neil Patrick Harris, Jayma Mays, George Lopez, Katy Perry, Hank Azaria,Sofia Vergara, Alan Cumming, Jonathan Winters, Anton Yelchin, Paul Reubens, John Oliver, Kenan Thompson, Fred Armisen, B.J. Novak, Jeff Foxworthy, Tim Gunn, Wolfgang Puck

VIDEO TRAILER







 


Ok..dahh....yang pastinya ni film top bgt mnrut gwe...bwat arek-arek yang ganteng..yang cantik-cantik.yang berminat pngen download " The Smurfs" langsung ajah klik link dibawah nih eaaaa.........

Via : depositfiles.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

iGoogle